Sunday 25 August 2013

Cara Mendaftar Adsense

banyak orang belomba-lomba untuk mencari peruntungan dalam dunia blogging ini salah satunya yaitu mendapatkan uang dari google adsene,tapi jika anda belum tahu bagaimana cara mendaftarkan akun anda untuk ikut berbisnis dalam periklanan yang di sponsori oleh google ini ,berikut saya berikan alur untuk mendaftarkan akun blog anda pada adsense
  1. Kirimkan permohonan akun anda pada google adsense disini
    tapi sebelumnya anda harus memeriksa dulu apakah konten dalam blog anda itu menarik pengunjung dan asli,dan tidak melanggar aturan ini
    apabila kriteria diatas dirasa sudah cukup sesuai maka silahkan daftarkan akun blog anda
    .
  2. Setelah anda melakukan permohonan pendaftaran akun blog pada adsense,nanti ada konfirmasi pada email anda mengenai status permohonan adsense,apabila pada email konfirmasi ada penolakan maka perbaiki point pertama dan sesuaikan pada blog anda.
  3. apabila sudah di verifikasi,anda tinggal mem-posting iklan yang diberikan oleh google yang sesuai dengan permohonan yang anda kirim pada form permohonan google adsense.
  4. dan pastikan akun blog anda tetap aktif menulis karena google adsense akan memeriksa iklan yang diposting di blog anda,apabila tidak ada maka google adsense akan meninjau kembali dan mengirim email pemberitahuan status permohonan adsense anda.
  5. dan selamat apabila ke-4 proses sudah terlewati maka google adsense di blog anda telah aktif dan silahkan optimisasi blog anda untuk meningkatkan trafik dan keuntungan dari blog anda tentunya.
apabila butuh bantuan silahkan tinggalkan komentar pada postingan ini apabila ada kesulitan dalam pembuatan google adsense,dan penulis pun masih tahap proses untuk mendaftarkan blog ini di adsense.

No comments:

Post a Comment