Sunday 25 August 2013

Bisnis internet menyenangkan

Setelah sabtu malam tadi begadang menuntaskan projek kecil ya walau masih tahap develop core nya aja karena untuk UI nya saya belum paham cara pengambilan dari corenya karena katanya itu diambil lewat API dan saya sangat-sangat belum paham gunain itu API hehehehe
jadi bangun siang deh kira-kira pukul 09.00 WIB dan langsung buka komputer lagi dan lihat beranda di sosial media ada temen yang udah checkout dari google adsense,hmm.. sepertinya menyenangkan dapat uang dengan modal kerja hanya dari rumah yaitu cuman update blog ,tak pikir lama-lama saya langsung buat lagi blog baru untuk mendaftarkan di adsense tapi sebelumnya saya membaca dulu bagaimana cara mendaftar adsense dan beberapa syarat yang sekiranya memuluskan blog kita di approve sama adsense.
dan terbuatlah blog ini heheheee...

tak terasa sudah permak template disamping beres-beres projek-projek kecil dan beres-beres rumah waktu sudah menunjukan pukul 22.00 WIB,hmm... saatnya meningkatkan trafik blog dulu,cara paling cepat menurut saya sih dengan menyimpan link blog kita di sosial media dengan konten yang menarik alhasil ketika dilihat di page view trafik sudah mulai meningkat dan saatnya santai dulu kawan.
tak lama kemudian diforum sosial media ada seseorang yang memposting membutuhkan pekerja yang mau mempostingkan  konten berita terbaru terkait dunia IT untuk sebuah  website minimal sehari 2 postingan atau lebih juga mungkin bagus,tak perlu lama langsung saya ambil itu lowongan dan alhamdulillah diterima deh.
seperti durian runtuh di hari minggu ini karena sangat kebetulan sekali dua pekerjaan bisa dikerjakan dalam satu waktu dimana selain saya update blog untuk adsense saya juga update blog orang dan dibayar lagi jadi kalau pun blog pribadi belum tentu dibayar sama google tapi saya pasti dibayar perbulan untuk update blog orang hahaha...

jadi kesimpulannya bisnis di dunia internet ini sangat-sangat menyenangkan kalau kita pintar,kreatif,dan mau berusaha insyallah walaupun kerja cuman ngetik-ngetik keyboard komputer ditemani modem kecil insyallah pasti ada rezekinya hehehe..

karena dari SMP sejak mengenal dunia internet saya langsung mengikat kepala dan meluruskan cita-cita,"saya ingin bekerja cukup dari rumah saja" dan sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit sudah ada jalan yaitu dengan berbisnis di dunia maya ini ^_^


semoga bisa jadi motivasi ya buat yang sering gagal daftar adsene seperti saya hihihi...

No comments:

Post a Comment